Sistem Pengumpanan Rayap


Rayap adalah koloni binatang yang terdiri dari ratu, pekerja dan prajurit. Rayap pekerja bertugas mencari makanan dari selulosa kayu / plafon yang akan mereka kirimkan juga sampai kepada ratunya. Biasanya rayap ini bekerja di malam hari saat keadaan sunyi.






Rayap umunya terdiri dari 2 jenis yaitu jenis rayap coptothermes dan macro / micro. Jenis rayap coptothermes termasuk jenis rayap yang ganas. Rayap ini bisa mencapai ketinggian suatu gedung sampai lantai 30. Sedangkan jenis rayapmacro / micro hanya dapat mencapai ketinggian kurang lebih 1 meter saja. 





Untuk memberantas rayap jenis coptothermes biasanya dengan sistem pengumpanan rayap (termite baiting system). Uman rayap dipasang pada jalur rayap aktif. Tujuannya agar jenis rayap pekerja memakan umpan tersebut dan dibawa sampai kepada ratunya. Sistem pengumpanan rayap ini biasanya memakan waktu kurang lebih 3 bulan / sampai semua rayap tereliminasi.






Sedangkan untuk memberantas jenis rayap macro / micro dapat dilakukan dengan cara spraying rayap atau dengan cara injeksi. Penyemprotan dapat dilakukan secara langsung pada jalur rayap aktif. 








HUBUNGI KAMI :

CV Jakarta Inti Nusa
Jl. Pulomas 2C No. 14
Jakarta Timur

Phone : 021-9604.6408
Mobile : 0813.8650.1642
Pin BB : 578b8B62
Email : jakartatermitecontrol@gmail.com