Rayap dan Penanggulangannya

Rayap adalah koloni hewan tanah yang dapat naik sampai bangunan tingkat tinggi.Bahkan bisa naik sampai gedung 30 lantai. Mengantisipasi rayap ini ada beberapa cara yaitu :

1. Sistem injeksi rayap
Sistem injeksi rayap ini cocok untuk bangunan yang baru dibangun (tahap pondasi) atau bangunan yang sudah jadi tetapi belum terkena serangan rayap. SIstem injeksi rayap ini lebih bertujuan untuk mencegah rayap naik ke bangunan rumah / gedung.

2. Sistem pengumpanan rayap
Sistem pengumpanan rayap ini bertujuan untuk mematikan koloni rayap yang sudah naik ke rumah / bangunan. Sistem pengumampanan ini dipasang pada jalur rayap aktif yang akan dimonitor setiap 2 minggu sekali sampai eliminasi total (3-6 bulan)

3. Sistem kombinasi rayap (injeksi dan umpan)
Sistem kombinasi rayap ini diterapkan pada bangunan / rumah yang terkena serangan 2 jenis rayap yaitu jenis rayap makrothermes / microthermes dan tipe rayap coptothermes. Hal ini harus diterapkan 2 sistem pengendalian rayap agar koloni rayap tersebut dapat eliminasi total.

Oleh karena itu, kami memberikan jasa anti rayap untuk semua bangunan baik rumah, kantor, pabrik dll agar tidak terkena serangan rayap yang dapat merusak bangunan.

Bagi yang membutuhkan jasa anti rayap maka dapat menghubungi :

HUBUNGI KAMI :

CV Jakarta Inti Nusa
Jl. Pulomas 2C No. 14
Jakarta Timur

Phone : 021-9604.6408
Mobile : 0813.8650.1642
Pin BB : 578b8B62
Email : jakartatermitecontrol@gmail.com